Rabu, 17 Agustus 2011

PENDAPAT ORANG TENTANG BLACKBERRY

BlackBerry Gemini 8520: Permata Kecil dengan Navigasi Trackpad

Seri-seri BlackBerry selalu ditunggu-tunggu dan selalu dicermati oleh pencinta ponsel. Salah satunya yang sekarang tergolong baru menembus pasar Indonesia adalah BlackBerry 8520 Gemini. Seri ini mempunyai target pasar yang berbeda dengan seri-seri sebelumnya, dimana BlackBerry 8520 Gemini membidik kalangan menengah kebawah. Tampilan BlackBerry 8520 Gemini sepintas mirip sekali dengan BlackBerry Javelin. 

Penampakan BlackBerry 9300

Blackberry akan segera merilis versi terbarunya yaitu “Blackberry Gemini 3G” atau lebih dikenal dengan Blackberry 9300, untuk seri 9xxx dari dari device Blackberry, sebuah handset dengan kemampuan 3G tidak mengubah tradisi Blackberry. Blackberry Gemini 9300 mempunyai desain yang cantik, dan dibekali layar yang lebar dan mendukung koneksi ke jaringan 3G yang lebih baik dari Blackberry Curve 8900.

Blackberry Tour 9630

DESAIN Blackberry merilis versi terbarunya yaitu Blackberry Tour 9630 dengan format Dual Modet GSM-CDMA. Dari segi desainnya terlihat seperti seri pendahulunya yaitu Blackberry Curve 8900, hanya sedikit lebih besar, dan lebih tinggi. Dengan ukuran layar 2.4?inc membuat tampilan Blackberry OS 4.7 dengan dukungan 65.000 warna tampak tajam warna elegannya, sehingga membuat senang ketika digunakan dalam menjalankan berbagai fiturnya.

OS 6 BlackBerry Siap Di Usung BlackBerry Curve 3G

OS BlackBerry 6 akan mulai di gunakan pada BlackBerry Curve 3G. OS 6 ini sendiri merupakajn OS terbaru besutan RIM. Namun, waktu datangnya OS 6 ini beklum dapat di pastikan kehadirannya di Indonesia, jadi bagi para penggemar BlackBerry harus lebih bersabar. Selain akan mengusung OS 6, beberapa fitur lain juga telah di sematkan pada seri BlackBerry berseri 9300 ini seperti, jaringan 3G, serta prosesor berkekuatan 624 MHz, kamera 2MP.

Blackberry Storm 2, Touch Screen Generasi Kedua BlackBerry

BlackBerry Storm 2 atau BlackBerry Storm 9520 yang di luncurkan di pasar BlackBerry Indonesia pada bulan April lalu merupakan generasi kedua telepon seluler pintar BlackBerry dengan layar sentuh atau touch screen. BlackBerry Storm 2 ini masih sama dengan yang sebelumnya menggunakan teknologi SurePress untuk layar sentuh 3.25 incinya. Tetapi untuk yang kedua ini RIM telah meningkatkan kemampuannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar